img_title
Foto : Instagram/selemagomez

IntipSeleb – Selena Gomez mengisyaratkan akan pensiun dari industri musik. Mantan kekasih Justin Bieber itu menambahkan dirinya ingin lebih fokus dalam memproduseri atau akting di berbagai film.

Bukan tanpa sebab, Selena Gomez berdalih niat untuk pensiun sebagai penyanyi karena merasa tidak dihargai dan dianggap remeh. Di sisi lain, Selena blak-blakan soal agama yang dianutnya. Seperti apa pengakuannya? Scroll untuk artikel di bawah ini.

Mau Segera Pensiun Sebagai Penyanyi

Vogue
Foto : Vogue

Selena Gomez mengungkapkan hal mengejutkan saat menjadi cover majalah Vogue edisi April 2021 mendatang. Ia secara blak-blakan mengaku ingin mundur dari dunia tarik suara. Ia mengaku saat merilis lagu atau album, orang-orang tidak menganggapnya serius. Padahal, Selena Gomez pernah menduduki peringkat teratas beberapa tahun lalu dengan lagu Lose You to Love Me. Merasa diremehkan, tercetusnya pikiran Selena Gomez untuk mundur sebagai penyanyi.

“Sulit untuk terus bermusik ketika orang tidak menganggapmu serius. Aku pernah mengalami saat-saat di mana saya seperti, 'Apa gunanya? Mengapa saya terus melakukan ini? Lose You to Love Me menurutku adalah lagu terbaik yang pernah aku rilis, dan bagi sebagian orang itu masih belum cukup,” ungkap Selena Gomez dilansir IntipSeleb dari Vogue pada Rabu, 10 Maret 2021.

“Menurutku ada banyak orang yang menikmati musikku. Dan karena itu aku sangat bersyukur dan aku terus maju. Tapi aku pikir, lain kali aku membuat album, itu akan berbeda. Aku ingin mencobanya terakhir kali sebelum aku mungkin berhenti di musik,” sambung Selena Gomez.

Topik Terkait