img_title
Foto : Harper's Bazaar

IntipSeleb – Madonna diduga mencuri foto milik konten kreator asal Australia, Amelia Goldie. Menurut pengakuannya, Madonna mencuri foto tanpa izin dan mengubahnya menjadi wajahnya.

Saat mengetahui fotonya dicuri, Amelia Goldie langsung menghubungi Madonna beserta timnya untuk penjelasan lebih lanjut. Bagaimana tanggapan Madonna? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Madonna Dituding Mencuri Foto

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Sebagai Queen of Pop, kehidupan Madonna kerap kali mencuri perhatian. Mulai dari gaya hidup hingga berpacaran dengan Ahlamalik Williams, pria 36 tahun lebih muda darinya. Kini, Madonna justru dituding mencuri foto tanpa izin.

Hal ini pertama kali terungkap oleh Amelia Goldie, konten kreator asal Australia. Melaui akun TikTok-nya @ameliamgoldie, ia mengklaim Madonna telah mencuri fotonya dan sengaja mengunggahnya ke Instagram pribadi @madonna.

Dalam video TikTok, Amelia Goldie menemukan foto Madonna yang diunggah pada Mei 2015 dan ternyata mencuri tubuhnya. Madonna meng-edit wajahnya ke tubuh Amelia Goldie, yang kala itu memakai rok mini, baju lengan pendek dengan kalung choker. Walau telah beberapa tahun lalu, foto Amelia Goldie yang dicuri Madonna masih terunggah di Instagram sang diva.

Topik Terkait