img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Perhelatan Grammy Awards 2021 berlangsung pada Minggu, 14 Maret 2021 waktu Amerika Serikat. Menggelar ajang penghargaan Grammy 2021 di tengah pandemi, sebagian besar penyanyi hadir secara virtual di kediaman masing-masing.

Pembacaan pemenang dari Grammy Awards ke-63 masih berlangsung hingga saat ini. Lady Gaga dan Ariana Grande berhasil membawa pulang penghargaan Pop Duo/Group Performance berkat lagu Rain on Me. Artinya, Lady Gaga dan Ariana Grande mengalahkan BTS yang masuk nominasi perdana di Grammy Awards 2021.

Walau memenangkan penghargaan, Lady Gaga dan Ariana Grande justru absen dan tidak melakukan performance di Grammy Awards 2021. Bahkan, Ariana justru berusaha membangunkan Lady Gaga karena berhasil mengalahkan BTS. Seperti apa reaksi keduanya usai mengalahkan BTS? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Berhasil Kalahkan BTS 

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Ajang Grammy Awards 2021 resmi digelar di Los Angeles pada 14 Maret 2021 waktu setempat. Sebelumnya, salah satu ajang penghargaan bergengsi di dunia musik ini telah diundur. Pada awalnya, Grammy Awards ke-63 ini direncanakan digelar pada 31 Januari 2021, namun karena pandemi virus corona terpaksa untuk diundur.

Seiring dengan berjalannya acara, Lady Gaga dan Ariana Grande berhasil menyabet penghargaan Pop Duo/Group Performance karena lagu Rain on Me. Keduanya berhasil mengalahkan Justin Bieber, Taylor Swift, hingga BTS yang mendapatkan nominasi perdananya di Grammy Awards 2021.

Topik Terkait