img_title
Foto : Instagram/@gigihadid

IntipSeleb – Gigi Hadid dikenal sebagai fashion ikon karena gayanya yang stylish dan trendy. Namun baru-baru ini, mantan pacar Zayn Malik itu malah dihujat gara-gara OOTD-nya dianggap jelek.

Dilansir dari Insider pada 7 November 2019, pemilik asli nama Jelena Noura Hadid ini juga membalas perlakuan penggemar yang menjengkelkan. Ia banyak membuat cuitan tentang gaya pakaiannya yang dinilai sangat nyaman untuk dikenakan. Yuk intip bagaimana Gigi melawan para pengkritik!

Foto Gigi Hadid Berpenampilan Tertutup

Sumber foto: justjared.com

Baru-baru ini, paparazzi terlihat memotret Gigi yang sedang berjalan di malam hari. Namun, tampilan Gigi kali ini berbeda dari sebelumnya yang sering tampil dengan pakaian yang mewah dan glamour. Dengan memakai jaket tebal berwarna hitam, kaos, dan juga celana legging Ia menjadi bahan kritikan netizen. Gigi juga menambahkan sepatu berwarna putih dan tampilannya saat itu terlihat sangat tertutup.

Gigi yang akan kembali ke apartemennya di Kota New York itu memilih pakaian tersebut karena nyaman dipakai olehnya. Namun, beberapa netizen mengatakan bahwa gaya model 24 tahun itu sangat kurang ditambah Gigi yang tampil dengan make up seadanya.

Penggemar Protes

Topik Terkait