img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Katy Perry dan Orlando Bloom diduga telah menikah diam-diam. Pasalnya, Katy Pery terciduk menggunakan cincin emas di jari manis tangan kirinya saat berjalan-jalan dengan sang tunangan.

Sebelumnya, Katy Perry dan Orlando Bloom terpaksa harus membatalkan rencana pernikahan mewah mereka di Jepang. Padahal, Katy Perry sangat antusias untuk mengesahkan hubungannya. Seperti apa penampakan cincin kawin Katy Perry? Scroll yuk!

Diduga Menikah Diam-diam

Page six
Foto : Page six

Kisah cinta Katy Perry dan Orlando Bloom penuh rahasia. Semenjak dikaruniai anak perempuan bernama Daisy pada Agustus 2020 lalu, Katy dan Orlando kompak menyembunyikan wajah sang buah hati.

Terlepas dari itu, Katy Perry dan Orlando Bloom diduga telah melangsungkan pernikahan secara diam-diam. Spekulasi ini muncul ketika Katy Perry diduga memakai cincin kawin berwarna emas saat jalan-jalan di Hawaii pada Selasa, 16 Maret 2021 waktu setempat.

Melansir Page Six, Katy Perry terlihat berusaha menyembunyikan wajahnya ketika terciduk pakai cincin kawin. Ia mengenakan masker dan topi agar tidak menarik perhatian. Berbeda dengan Katy, Orlando Bloom justru santai.

Topik Terkait