img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Demi Lovato mengungkapkan fakta mengejutkan yang terjadi di dalam dokumenter Demi Lovato: Dancing With the Devil. Ia mengaku kehilangan keperawanannya karena diperkosa saat usia remaja. Bahkan, sebelum overdosis pada 2018, Demi Lovato diperkosa oleh bandar narkoba.

Kini, Demi Lovato mengaku hanya merokok dan minum alkohol untuk menghindari overdosis lagi. Namun, Demi justru membahas mantan tunangannya, Max Ehrich. Simak pengakuan Demi Lovato di bawah ini.

Hilang Keperawanan Karena Diperkosa

Gq.com
Foto : Gq.com

Demi Lovato mengisahkan kisah hidupnya yang pahit dalam film dokumentasi Demi Lovato: Dancing With the Devil. Pelantun lagu Sorry Not Sorry itu mengaku kehilangan keperawanan karena dipaksa berhubungan seksual oleh pacarnya.

Walau tidak menyebutkan kapan kejadian itu terjadi, Demi Lovato mengatakan dirinya dan seorang pria sedang berpacaran. Namun, si pacar justru terlalu memaksa Demi. Padahal kala itu, Demi Lovato telah menolak. Tetapi, Demi Lovato kemudian diperkosa.

"Aku kehilangan keperawanan karena pemerkosaan. Kami berpacaran tapi aku berkata, 'Hei, ini tidak akan lebih jauh lagi, aku masih perawan dan aku tidak ingin kehilangannya dengan cara ini.' Dan itu tidak masalah bagi mereka, mereka tetap melakukannya,” ungkap Demi Lovato dilansir IntipSeleb dari USA Today pada Rabu, 17 Maret 2021.

Topik Terkait