img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Angelina Jolie mengaku memiliki bukti baru terkait insiden dugaan kekerasan dalam rumah tangganya dengan mantan suami, Brad Pitt. Dalam pengajuan itu, Angelina Jolie bahkan mengizinkan anak-anaknya untuk memberikan kesaksian.

Usaha Angelina Jolie menunjukkan bukti dinilai sengaja menyakiti Brad Pitt. Apalagi, Brad Pitt sebelumnya tidak terbukti bersalah dalam dugaan kekerasan pada tahun 2016. Simak penjelasan selengkapnya.

Angelina Jolie Punya Bukti Baru

Pinterest
Foto : Pinterest

Pertikaian Angelina Jolie dan Brad Pitt dalam sidang perceraian belum berakhir. Angelina Jolie bahkan mengajukan dokumen baru ke pengadilan terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh Brad Pitt. Pengajuan ini dilakukan Jolie pada Jumat, 12 Maret 2021.

Angelina Jolie dikabarkan memiliki bukti dan otoritas yang dapat mendukung jalannya persidangan. Bahkan, bintang film Maleficent ini telah setuju memberikan kesaksian bersama keenam anaknya.

Keenam anak Angelina Jolie dan Brad Pitt yakni Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Knox serta Vivienne dapat dengan bebas berbicara dan memberikan kesaksian di pengadilan dengan agenda sidang perceraian memperebutkan hak asuh anak.

Topik Terkait