X

IntipSeleb – Johnny Depp dan Amber Heard kembali berseteru terkait tuduhan pemukul istri. Yang terbaru, pihak Johnny Depp menuduh Amber Heard mengingkari janji karena tidak menyumbangkan tunjangan perceraian sebesar Rp100 miliar.

Tak main-main, pihak Johnny Depp juga menunjukkan bukti yang memberatkan Amber Heard. Ayah Lily Rose Depp itu juga berjanji tidak mau menyentuh Amber Heard lagi. Berikut penjelasan selengkapnya.

Tuduh Amber Heard Ingkar Janji

img_title
Foto : Pop sugar

Johnny Depp dan Amber Heard memutuskan untuk bercerai pada tahun 2016 lalu. Saat sidang perceraian Johnny Depp terpaksa membayar US$7 juta atau sebesar Rp100 miliar kepada Amber karena tidak memiliki perjanjian pra-nikah.

Saat menerima uang tunjangan fantastis tersebut, Amber Heard berjanji akan menyumbangkan seluruh Rp100 miliar ke berbagai badan amal. Aktris film Aquaman ini ingin memberikan sumbangan ke American Civil Liberties Union, Children’s Hospital of Los Angeles, dan badan amal anonim lainnya.

Namun, pengacara Johnny Depp bernama Andrew Caldecott menemukan jika Amber Heard tidak menyumbangkan uang Rp100 miliar tersebut. Melansir Sky News, kuasa hukum Johnny Depp mengatakan Children’s Hospital of Los Angeles tidak menerima sumbangan apa pun dari Amber Heard sampai tahun 2019.

Berita Terkait :

Saksikan Juga