img_title
Foto : Instagram/@orlandobloom

IntipSeleb – Orlando Bloom blak-blakan mengaku jarang berhubungan seksual dengan tunanganya, Katy Perry. Hal ini terjadi karena, mantan suami Miranda Kerr ini jarang berhubungan dengan Katy Perry karena baru dikaruniai bayi.

Walau demikian, Orlando Bloom dan Katy Perry mengaku sangat menikmati momen menjadi orangtua. Bahkan, ia membocorkan kata pertama yang berhasil diucapkan si bayi. Bagaimana pengakuan Orlando Bloom mengenai pengalaman menjadi orangtua bersama Katy Perry? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Jarang Berhubungan Seksual

Pinterest
Foto : Pinterest

Katy Perry dan tunangannya, Orlando Bloom dikaruniai anak perempuan pada Agustus 2020 lalu. Kabar bahagia ini datang dari Instagram UNICEF dan langsung mengumumkan nama anak perempuannya yakni Daisy Dove Bloom. Walau masih menyembunyikan wajah sang anak, Katy Perry dan Orlando Bloom memutuskan untuk berdonasi dalam rangka bersyukur atas kelahiran Daisy.

Setelah delapan bulan melahirkan, Katy Perry diwakili oleh Orlando Bloom membeberkan rutinitas hariannya setelah dikaruniai Daisy Dove Bloom. Ia mengaku mengisi waktunya untuk membuat lego hingga mengasuh bayinya bersama Katy Perry.

“Selama Covid saya mulai membuat Lego lagi. Saya masuk dan keluar saat bekerja. Saya kebanyakan membuat mobil dan menemukan sifat metodis dalam menciptakan hal kecil ini membuat saya merasa seperti saya sedang mencapai sesuatu yang lain. Lalu saya akan melakukan beban berat selama satu jam, sesuatu yang melelahkan saya. Kami akan menidurkan bayi, lalu makan malam,” kata Orlando Bloom dilansir IntipSeleb dari The Sunday Times pada 22 Maret 2021.

Topik Terkait