img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Brad Pitt dikabarkan sakit hati karena Angelina Jolie dan keenam anaknya mengajukan bukti baru terhadap dugaan kekerasan yang dilakukannya. Bahkan, pihak Brad Pitt merasa Angelina Jolie berusaha menyerangnya dari berbagai sisi.

Namun, bintang film Once Upon a Time in Hollywood ini masih berani menampilkan dirinya di hadapan publik. Seperti apa perasaan dan penampilan Brad Pitt pasca Angelina Jolie melibatkan anaknya dalam dugaan kekerasan? Scroll artikel di bawah ini yuk!

Brad Pitt Sakit Hati

British Vogue
Foto : British Vogue

Angelina Jolie telah mengizinkan keenam anaknya untuk memberikan kesaksian di sidang atas dugaan kekerasan rumah tangga yang dilakukan Brad Pitt. Anak pertama Angelina, Maddox dikabarkan memojokkan Brad Pitt. Bahkan, Maddox tidak lagi memakai nama Brad Pitt sebagai nama belakangnya.

Menyusul hal tersebut, Brad Pitt dikabarkan sangat sakit hati. Ia merasa disakiti Angelina Jolie yang sedang mengerahkan segala cara untuk mendapatkan hak asuh keenam anak mereka. Menurut seorang sumber, Brad Pitt telah mengakui kesalahannya di masa lalu dan bertekad untuk jadi lebih baik.

“Brad patah hati karena Angelina telah menempuh jalan itu. Ada banyak emosi yang tersisa setelah pernikahan mereka. Dia telah mengambil tanggung jawab atas tindakannya dan mengakui masalah masa lalunya, dia berhenti minum,” ungkap seorang sumber dilansir IntipSeleb dari Page Six pada Senin, 22 Maret 2021.

Topik Terkait