X

IntipSeleb – Wyatt Russell mendapatkan hujatan karena karakternya yakni John F. Walker memerankan Captain America di serial The Falcon and The Winter Soldier. Para penggemar Marvel berbondong-bondong protes karena Sam Wilson atau The Falcon (Anthony Mackie) yang seharusnya menggantikan Captain America (Chris Evans)

Alih-alih tersinggung karena hujatan, Wyatt Russell mengaku telah mengantisipasi hal ini saat serial The Falcon and The Winter resmi mengudara. Bagaimana tanggapan Wyatt Russell terkait hujatan karena gantikan Captain America? Scroll yuk!

Perankan Captain America

img_title
Foto : Twitter

Episode 1 serial The Falcon and The Winter Soldier resmi mengudara pada Jumat, 19 Maret 2021 di layanan streaming Disney+. Serial ini merupakan kelanjutan kisah dari Sam Wilson atau The Falcon (Anthony Mackie) dan Bucky Barnes atau The Winter Soldier (Sebastian Stan) pasca pensiunnya Steve Rogers atau Captain America (Chris Evans) di Avengers: Endgame.

Sebelum pensiun, Steve Rogers memberikan perisai legendaris Captain America kepada Sam Wilson. Namun di episode 1 serial The Falcon and The Winter Soldier, Sam Wilson justru menyumbangkannya kepada Pemerintah Amerika Serikat karena tidak percaya diri.

Hingga pada akhirnya, Pemerintah AS memutuskan untuk menunjuk Captain America versi mereka. Muncullah John F. Walker (Wyatt Russell) sebagai Captain America baru menggantikan Chris Evans. Tentara Amerika Serikat itu memakai baju superhero layaknya Steve Rogers, lengkap dengan perisai legendaris Captain America.

Berita Terkait :

Saksikan Juga