img_title
Foto : Instagram/@kyliejenner

IntipSeleb – Kylie Jenner buka suara setelah menerima protes keras akibat meminta sumbangan kepada penggemar. Diketahui, Kylie Jenner meminta sumbangan atas salah satu Make Up Artist (MUA) yang terkena musibah kecelakaan dan harus operasi otak.

Menurut pengakuannya, Kylie Jenner menyebut orang-orang membuat narasi palsu. Ia juga membela diri karena dituduh hanya menyumbang sedikit. Yuk simak pengakuan Kylie Jenner!

Bantah Minta Donasi ke Fans

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Kylie Jenner menuai kritik tajam karena dianggap meminta penggemar untuk menyumbang sejumlah uang kepada Samuel Rauda, mantan MUA yang terlibat kecelakaan mobil. Merasa gerah dengan tuduhan itu, Kylie Jenner langsung membela diri.

Melalui Instagram Story @kyliejenner, ia menyebut orang-orang memberikan narasi palsu atas keputusannya untuk membagikan kampanye GoFundMe yang mengumpulkan uang untuk Samuel Rauda. Ia juga membantah tuduhan tidak ikut berdonasi. Namun, Kylie justru mengoreksi hubungannya dengan Samuel Rauda.

Saya merasa penting bagi saya untuk menghapus narasi palsu ini bahwa saya telah meminta uang kepada penggemar dan tidak membayar tagihan medis penata riasku. Sam bukan penata rias saya dan sayangnya kami tidak memiliki hubungan pribadi lagi tetapi saya telah bekerja dengannya beberapa tahun yang lalu dan saya pikir dia yang paling manis,” tulis Kylie Jenner dilansir IntipSeleb dari Instastory @kyliejenner pada Selasa, 23 Maret 2021.

Topik Terkait