img_title
Foto : The sun

IntipSeleb – Meghan Markle dan Pangeran Harry dikatakan terbukti berbohong soal pernikahan rahasia tiga hari sebelum Royal Wedding. Bahkan, akta pernikahan yang diklaim Meghan Markle diragukan keasliannya.

Pernikahan rahasia yang dilakukan Meghan Markle dan Pangeran Harry dianggap sebagai sumpah sederhana yang dibuat sendiri. Seperti apa bukti kebohongan Meghan Markle dan Pangeran Harry? Scroll yuk!

Disebut Terbukti Berbohong

The sun
Foto : The sun

Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry yang dipandu oleh Oprah Winfrey masih menjadi perbincangan. Selain mengaku mendapatkan perlakuan rasis dari keluarga Kerajaan Inggris, Meghan dan Harry menyatakan telah menikah tiga hari sebelum Royal Wedding.

“Tahukah kamu, tiga hari sebelum pernikahan kami, kami sudah menikah. Tidak ada yang tahu itu. Akta pernikahan itu kita pajang di kamar. Hanya kita berdua di halaman belakang kita dengan Uskup Agung Canterbury,” kata Meghan Markle dalam wawancara bersama Oprah Winfrey, 7 Maret 2021.
“Hanya kita bertiga,” ujar Pangeran Harry menimpali.

Namun setelah ditelusuri, perngakuan Meghan Markle dan Pangeran Harry terbukti keliru. Melansir The Sun, dokumen atau akta tersebut menunjukkan pernikahan formalistas mereka di lakukan pada 19 Mei 2018 di Kastil Windsor.

Topik Terkait