img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Pangeran Harry mendapatkan pekerjaan resmi pertama kali setelah memutuskan keluar dari anggota senior Kerajaan Inggris pada tahun 2020 lalu. Tak main-main, suami Meghan Markle ini langsung mendapatkan jabatan tinggi di sebuah perusahaan Amerika Serikat.

Pekerjaan Pangeran Harry setelah keluar dari Kerajaan Inggris membuat namanya masuk ke trending topic Google Amerika Serikat dan Inggris Raya pada 24 Maret 2021. Lantas, berapakah gaji yang diterima Pangeran Harry dalam pekerjaan pertama setelah keluar dari Kerajaan Inggris bersama Meghan Markle? Scroll yuk!

Pertama Kali Punya Pekerjaan

People
Foto : People

Pangeran Harry sedang berbahagia setelah bergabung di perusahaan Better Up. Ia menjabat sebagai Chief Impact Officer di perusahaan yang bergerak dalam bidang kesehatan mental individu dan organisasi.

Hal ini berarti, Pangeran Harry pertama kali memiliki pekerjaan setelah memutuskan keluar sebagai anggota senior Kerajaan Inggris pada Januari 2020 lalu. Dalam situs resmi Better Up, Pangeran Harry mengaku sangat senang bisa mendapatkan pekerjaan ini. Ia juga bertekad untuk bekerja semaksimal mungkin.

“Pertama-tama, saya sangat senang bisa bergabung dengan tim dan komunitas BetterUp! Terima kasih telah menerima saya. Saya sangat percaya bahwa fokus dan memprioritaskan kesehatan mental kita membuka potensi dan peluang yang tidak pernah kita sadari ada di dalam diri kita,” ungkap Pangeran Harry dilansir IntipSeleb dari Better Up pada Rabu, 24 Maret 2021.

Topik Terkait