img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Justin Bieber kepergok mengunjungi penjara California State Prison, Los Angeles Country baru-baru ini. Foto-foto Justin Bieber yang sedang berada di gerbang penjara viral dan menjadi perbincangan warganet.

Di sisi lain, Justin Bieber pernah mendekam di penjara pada tahun 2014 lalu. Ia ditangkap polisi karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol dan SIM miliknya telah kadaluarsa. Lantas, mengapa Justin Bieber ke penjara lagi? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Ketahuan Kunjungi Penjara

TMZ
Foto : TMZ

Justin Bieber mengejutkan publik usai kedapatan mengunjungi penjara. Berdasarkan laporan TMZ, mobil RV milik suami Hailey Bieber ini kepergok sedang berada di gerbang California State Prison, Los Angeles Country pada Selasa, 23 Maret 2021 waktu setempat.

Kunjungan Justin Bieber ke penjara langsung menimbulkan berbagai pertanyaan. Apalagi, Justin baru saja selesai berlibur dengan Hailey Bieber di Turks and Caicos beberapa hari lalu. Menurut California Department of Corrections and Rehabilitation, Justin Bieber datang ke penjara untuk menyebarkan firman Tuhan.

Sipir penjara California State Prison, Los Angeles Country telah menandatangi kunjungan singkat Justin Bieber ke penjara. Rupanya, Justin Bieber tidak sendiri. Ia ditemani oleh pendetanya untuk mendukung program berbasis agama di penjara.

Topik Terkait