img_title
Foto : Yahoo life

IntipSeleb – Meghan Markle membuat perusahaan paparazzi bernama Splash News & Picture Agency bangkrut. Perusahaan paparazzi ini mendeklarasi kebangkrutan mereka dengan sejumlah utang fantastis.

Diketahui, Meghan Markle berhasil menang dalam gugatan foto privasi yang diambil oleh Splash News Desember 2020. Seperti apa ulah Meghan Markle yang membuat perusahaan paparazzi bangkrut? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Awal Mula Kejadian

Today
Foto : Today

Paparazzi atas nama perusahaan Splash News & Picture Agency mengambil gambar Meghan Markle yang sedang berjalan-jalan di Kanada pada Januari 2020. Kala itu, Meghan Markle dan anaknya, Archie tengah berjalan-jalan di acara keluarga yang sangat privasi.

Foto tersebut langsung viral dan menjadi perbincangan. Pihak Meghan Markle dan Pangeran Harry tidak terima dan mengajukan gugatan atas tuduhan melanggar privasi. Singkat cerita, pada Desember 2020, Meghan dan Harry memenangkan gugatan melawan Splash News.

“Seperti yang dijelaskan dalam sidang hari ini, Duke dan Duchess of Sussex telah berhasil menyelesaikan klaim hukum yang diajukan pada awal tahun ini terhadap agensi paparazzi Splash,” ungkap juru bicara Meghan Markle dan Pangeran Harry, Schillings pada Desember 2020 dilansir dari E Online.

Topik Terkait