img_title
Foto : Instagram/@haileybieber

IntipSeleb – Justin Bieber menuduh paparazzi mengambil foto di balik rok mini istrinya, Hailey Bieber. Dengan kesal, Justin menginterogasi sederet paparazzi yang telah mengambil gambarnya dan Hailey Bieber.

Sebelumnya, Hailey Bieber blak-blakan mengaku ingin bersembunyi pasca menikah dengan Justin Bieber tahun 2018 lalu. Ia mengaku kesal kehidupan pribadinya kerap diusik. Seperti apa interogasi Justin Bieber kepada paparazzi? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Tuduh Paparazzi Ambil Foto Di Balik Rok Hailey Bieber

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Justin Bieber dan istrinya, Hailey Bieber pergi ke restoran The Nice Guy di West Hollywood, California, pada Kamis, 25 Maret 2021 lalu. Justin dikabarkan sedang mengadakan pesta kecil untuk merayakan album terbarunya. Padahal, di area tersebut masih diberlakukan peraturan protokol kesehatan COVID-19.

Setelah selesai berpesta, Justin Bieber dan Hailey Bieber keluar restoran dan langsung memasuki bus pribadinya. Seperti selebriti pada umumnya, keberadaan Justin dan Hailey sudah ditunggu-tunggu oleh sekumpulan paparazzi di gerbang keluar. Alhasil, pasangan yang menikah pada tahun 2018 itu tidak bisa menghindari jepretan foto yang diambil paparazzi.

Tampak sedikit kecewa, Justin Bieber dan Hailey Bieber akhirnya masuk ke dalam bus. Namun, pelantun lagu Hold On itu lalu membuka kembali pintu bus dan menghadapi para paparazzi. Justin Bieber menuduh sekumpulan paparazzi telah sengaja mengambil foto di balik rok mini Hailey Bieber.

Topik Terkait