img_title
Foto : Daily Mail

IntipSeleb – Rumah Shawn Mendes dan Camila Cabello di Los Angeles, Amerika Serikat kemalingan pada Minggu, 28 Maret 2021 waktu setempat. Pencuri tersebut bahkan memecahkan jendela dan mengambil mobil mewah Shawn Mendes.

Yang lebih parah, saat kejadian ini terjadi, Shawn Mendes dan Camila Cabello sedang berada di rumahnya. Lantas, bagaimana keadaan Shawn Mendes dan Camila Cabello usai kemalingan? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Rumah Shawn Mendes dan Camila Cabello Dibobol Maling

Pinterest
Foto : Pinterest

Kejadian tak menyenangkan menimpa pasangan selebriti dunia, Shawn Mendes dan Camila Cabello. Rumah bersama mereka di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat kemalingan. Melansir TMZ, aksi pencurian ini terjadi pada Minggu, 28 Maret 2021 waktu setempat.

Pencuri tersebut menyelinap ke rumah Shawn Mendes dan Camila Cabello dengan cara memecahkan kaca. Namun pencuri tersebut langsung sadar jika Shawn dan Camila sedang berada di rumah. Alhasil, pencuri itu langsung kabur.

Tetapi sang pencuri tampaknya tidak mau kehilangan kesempatan. Seraya kabur, ia mengambil kunci mobil Shawn Mendes brand Mercedes G-Class SUV. Pencuri tersebut berhasil keluar seraya membawa kabur mobil mewah pelantun lagu Monster itu. Melansir laman resmi Mercedes Benz, mobil Shawn Mendes yang dibawa kabur pencuri memiliki harga fantastis yakni ditaksir mulai dari Rp5,655 miliar.

Topik Terkait