img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Madonna tampil seksi hanya dengan mengenakan lingerie tembus pandang berwarna hitam. Kekasih Ahlamalik Williams ini bahkan tak segan menunjukkan pose menggoda ke kamera.

Namun, foto seksi Madonna mengenakan lingerie justru ramai diprotes. Netizen meminta Madonna untuk ingat umurnya yang tidak lagi muda yakni berusia 62 tahun. Seperti apa penampilan seksi Madonna yang menuai protes keras? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Pakai Lingerie Tembus Pandang

Twitter/Madonna
Foto : Twitter/Madonna

Madonna kerap kali menuai kontroversi dengan unggahan-unggahan di akun media sosialnya. Setelah sempat dengan sengaja pamer celana dalam, Madonna kini dengan berani membagikan foto seksi hanya mengenakan lingerie.

Melansir Instagram dan Twitter pribadi Madonna, ia tampak seksi mengenakan lingerie dengan renda hitam. Bra yang dikenakan Madonna tampak tembus pandang dan memiliki tali yang mengelilingi payudaranya.

Madonna juga tampil menggoda dengan mengenakan aksesoris kalung dan topi baret berwarna senada. Pelantun lagu Like A Virgin itu awalnya mengambil foto seksi seperti di kamar mandi. Kemudian, Madonna menggoda penggemar dengan tidur-tiduran seraya memamerkan tubuhnya.

Topik Terkait