img_title
Foto : Instagram/rebelwilson

IntipSeleb – Rebel Wilson mengejutkan publik usai mengunggah video vulgar. Lawan main Anne Hathaway dalam film The Hustle ini memamerkan kegiatannya yang sedang berjemur tanpa mengenakan sehelai pakaian alias telanjang.

Video vulgar yang diunggah Rebel Wilson dilakukan setelah dirinya mengalami kecelakaan. Seperti apa video Rebel Wilson berjemur telanjang bulat? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Berjemur Tanpa Busana

Instagram/rebelwilson
Foto : Instagram/rebelwilson

Rebel Wilson membuat heboh jagat Instagram dengan mengunggah video saat dirinya berjemur. Bukan hanya berjemur biasa, Rebel Wilson rupanya tidak memakai pakaian alias bugil. Namun, ia tidak terlalu menunjukkan seluruh tubuhnya.

Aktris serial film Pitch Perfect itu terlihat sedang berjemur dalam posisi tengkurap di atas handuk putih lembut. Hanya terlihat tangan, kaki, hingga bokong Rebel Wilson yang tertangkap kamera. Dengan ekspresi menggoda, Rebel Wilson mengangkat kacamata hitamnya dan langsung tersenyum lebar ke arah kamera.

Ketika matahari muncul di London, aku langsung melompat untuk berjemur telanjang,” tulis Rebel Wilson dilansir IntipSeleb dari Instagram @rebelwilson, 30 Maret 2021.

Topik Terkait