img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry dihadapan Oprah Winfrey pada 7 Maret 2021 lalu mendapatkan ribuan kritik. Pernyataan Meghan Markle yang terkesan menyudutkan Kerajaan Inggris bahkan mencatat rekor karena banyaknya keluhan.

Di sisi lain, Meghan Markle berniat untuk melahirkan anak keduanya di rumah mewahnya bersama Pangeran Harry di kawasan Los Angeles. Seperti apa kritik yang diterima oleh Meghan Markle dan Pangeran Harry? Scroll yuk!

Dapat 5 Ribu Lebih Keluhan

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Meghan Markle dan Pangeran Harry hadir dalam wawancara buka-bukaan bersama Oprah Winfrey. Dalam wawancara itu, Meghan dan Harry membeberkan hal-hal mengejutkan. Beberapa di antaranya yakni tuduhan rasisme kepada Kerajaan Inggris, niat Meghan Markle untuk bunuh diri, hingga mengklaim telah menikah tiga hari sebelum royal wedding.

"Aku tidak akan menjalani hidupku dalam ketakutan. Aku telah kehilangan ayah, kehilangan seorang bayi, hampir kehilangan nama, identitasku hilang,” ungkap Meghan Markle dalam wawancara bersama Oprah Winfrey, 7 Maret 2021.

Rupanya, wawancara tersebut mendapatkan ribuan keluhan. Melansir The Sun pada 1 April 2021, Ofcom atau komisi penyiaran Inggris telah mencatat sekitar 207 penonton yang mengadukan wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry. Ratusan penonton tersebut menyuarakan keluhan terhadap acara tersebut.

Topik Terkait