img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Kim Kardashian resmi masuk daftar orang terkaya di dunia tahun 2021 versi Forbes. Kekayaannya bertambah sangat pesat sehingga berhasil memasukkan namanya di dalam daftar orang terkaya di dunia seperti Mark Zuckerberg hingga Elon Musk.

Di sisi lain, Kim Kardashian juga berdampingan dengan Kanye West di dalam daftar tersebut. Namun, Kim justru berhasil mendepak Kylie Jenner dari daftar tersebut. Lantas, dari mana sumber kekayaan Kim Kardashian? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Masuk Daftar Miliarder Terkaya Tahun 2021 Versi Forbes

Forbes
Foto : Forbes

Forbes merilis daftar orang terkaya di dunia per tanggal 7 April 2021. Dalam ribuan daftar orang terkaya, terdapat nama Kim Kardashian di urutan ke 2.674. Nama Kim Kardashian menempati posisi tersebut dengan kekayaan sebesar Rp1 miliar atau sekitar Rp14,5 triliun.

Artinya, Kim Kardashian berhasil mencatatkan diri sebagai salah satu orang terkaya di dunia tahun 2021 versi Forbes dengan kekayaan Rp14,5 triliun. Pencapaian ini merupakan pengalaman pertama ibu empat anak itu.

Melansir laman resmi Forbes, kekayaan Kim Kardashian pada Oktober 2020 lalu awalnya berkisar US$780 juta atau sekitar Rp11,3 triliun. Namun, Kim terus menambahkan pundi-pundi uang dengan mengembangkan bisnis KKW Beauty dan pakaian dalam Skims.

Topik Terkait