img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Meghan Markle dan Pangeran Harry  dikabarkan menerima teror selama setahun pindah ke Amerika Serikat pasca keluar sebagai anggota Kerajaan Inggris. Teror yang diterima Meghan dan Harry membuat mereka harus lapor ke polisi beberapa kali.

Di sisi lain, Pangeran William dikabarkan menuduh Meghan Markle dan Pangeran Harry hanya mencari ketenaran di wawancara Oprah Winfrey. Seperti apa kisah mereka? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Diteror Hingga Lapor Polisi 9 Kali

The sun
Foto : The sun

Meghan Markle dan Pangeran Harry resmi keluar sebagai anggota Kerajaan Inggris pada Januari 2020. Kemudian, keduanya memutuskan untuk tinggal sejenak di Kanada dan pindah secara permanen di Montecito, Los Angeles, Amerika Serikat sejak Juli 2020.

Sejak kepindahannya ke Los Angeles, Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan telah menerima sejumlah teror di rumah mewahnya seharga Rp227 miliar itu. Melansir Page Six, Kantor Sheriff Santa Barbara Country telah menerima sembilan laporan melalui telepon yang dilakukan Meghan dan Harry.

Kepolisian setempat datang ke rumah mewah Meghan Markle dan Pangeran Harry sebanyak empat kali pada Juli 2020. Satu dari empat laporan terdaftar sebagai aktivasi alarm. Kemudian pada Agustus 2020, terdapat Misc Priority Incident atau Insiden Prioritas Lain-lain. Sementara di November 2020, terdapat aktivasi alarm lainnya.

Topik Terkait