img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Lourdes Leon mendapatkan hujatan setelah memperlihatkan bulu ketiaknya yang belum dicukur saat berfoto selfie dengan sang ibu, Madonna. Penampilan anak sulung Madonna dengan bulu ketiak itu disebut mengerikan hingga menjijikkan.

Terlepas dari pamer bulu ketiak, Lourdes Leon juga sempat melakukan hal vulgar dan kontroversi. Anak Madonna ini juga pernah berpacaran dengan Timothee Chalamet dan memiliki kekayaan fantastis loh. Yuk simak 10 fakta Lourdes Leon!

Madonna melahirkan Lourdes Leon pada 14 Oktober 1996. Ayah Lourdes merupakan kekasih Madonna kala itu yakni Carlos Leon. Setahun Lourdes lahir, Madonna dan Carlos putus. Walau begitu, keduanya tetap berteman untuk membesarkan perempuan bernama lengkap Lourdes Mnaria Ciccone Leon itu.

Instagram/@editionbarcelona
Foto : Instagram/@editionbarcelona

Madonna ingin Lourdes Leon menjauh dari kehidupan selebritis. Namun, Lourdes Leon sangat mirip Madonna dan menaruh hobi dan minat yang sama terutama dibidang fashion dan akting. Ia kemudian menempuh pendidikan di La Guardia High School of Music & Art and Performing Arts dan University of Michigan.

Instagram/@dressyou_up_store
Foto : Instagram/@dressyou_up_store

Pada 2010, Lourdes Leon telah membantu Madonna mendesain baju untuk brand Material Girl. Padahal, Lourdes saat itu baru berusia 14 tahun loh. Desain Lourdes itu rupanya terinspirasi oleh penampilan legendaris Madonna tahun 1980 hingga 1985.

Topik Terkait