img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Anak Angelina Jolie, Shiloh Jolie Pitt terciduk memakai kruk atau tongkat untuk alat bantu jalan. Putri kandung Angelina Jolie dan Brad Pitt itu tampak ditemani kakaknya, Zahara.

Rupanya, Shiloh Jolie Pitt bukan pertama kali tampil dengan menggunakan kruk. Lantas, seperti apa keadaan anak Angelina Jolie, Shiloh? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Memakai Tongkat

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Sejak awal Januari 2021, penampilan terbaru Shiloh Jolie Pitt mencuri perhatian. Ia tiba-tiba merubah penampilannya dari mirip pria menjadi lebih feminin.

Bersama Angelina Jolie, Shiloh mulai memamerkan kaki jenjangnya dan mengenakan celana pendek. Ia juga terlihat memanjangkan rambut pirangnya dan menguncirnya dengan gaya messy bun.

Setelah lama tak terlihat, anak Angelina Jolie dan Brad Pitt kembali muncul ke publik. Melansir laman Story.hr dan Instagram @shiloh.jpt, Shiloh Jolie Pitt terlihat di kawasan Burbank, California pada 12 April 2021. Shiloh ditemani kakaknya, Zahara tampaknya ingin pergi ke suatu tempat menggunakan pesawat kecil.

Topik Terkait