img_title
Foto : Instagram/@bellahadid

IntipSeleb – Model cantik Bella Hadid baru saja mengunggah foto seksi ke akun Instagram pribadinya. Bella memang terlihat aktif dalam mengunggah beberapa pemotretan dan disebarkannya di media sosial.

Namun kali ini, foto seksinya menuai pro dan kontra dari masyarakat. Ia tampil dengan berani dan memperlihatkan lekuk tubuhnya ke publik. Yuk intip gaya Bella Hadid yang menuai pro dan kontra!

Unggah Foto Vulgar

Beberapa jam yang lalu, Bella terlihat mengunggah foto dengan memakai jaket kulit berwarna coklat. Ia juga terlihat menggunakan celana sangat pendek yang membuat kesannya semakin seksi. Namun, para pengikut Instagramnya malah salah fokus dengan gaya Bella yang tidak memakai bra dan menonjolkan sedikit buah dadanya.

Gaya rambut Bella juga sangat terlihat aneh dan penggemar terkejut dengan penampilan model 23 tahun itu. Bella yang memiliki rambut alami berwarna pirang itu kini mengubah rambutnya menjadi berwarna hitam. Tak  hanya itu, rambut yang dibiarkan berantakan itu juga nyaris membuat Bella seperti laki-laki. 

Dilansir dari Daily Mail, Bella sedang melakukan photoshot untuk Majalah Pop. Bella juga memang dikenal sebagai salah satu model yang sangat berani untuk telanjang demi foto yang estetik.

Topik Terkait