img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Adele dikabarkan punya pacar baru yang usianya lebih tua. Tak main-main, Adele disebut-sebut ingin segera punya anak dari kekasihnya saat ini.

Kabar pacar baru Adele muncul setelah sebulan resmi cerai dari Simon Konecki. Ia dan mantan suami juga sepakat untuk berbagi hak asuh anak mereka. Lantas, siapakah sosok yang dikabarkan pacar baru Adele? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Dikabarkan Pacaran sama Teman Masa Kecil

Pinterest
Foto : Pinterest

Sebulan setelah resmi bercerai, Adele diisukan telah menemukan kekasih baru. Melansir Mirror, Adele dikabarkan memutuskan untuk merahasiakan pacar barunya itu. Namun, salah satu sumber menyebutkan jika Adele tidak menyembunyikan kebahagiaan ini kepada keluarga serta teman dekatnya.

“Adele terpesona dan sementara dia ingin merahasiakan identitasnya. Dia tidak menyembunyikan kebahagiaan barunya dari keluarga dan teman,” ungkap seorang sumber dilansir IntipSeleb dari Closer Magazine pada Rabu, 21 April 2021.

Sumber tersebut menggambarkan kedekatan Adele dengan pria misterius yang bermula dari lockdown yang mulai reda di London pada tahun 2020. Sempat saling mengenal saat masa kecil, keduanya kembali bertemu dari teman yang sama. Lama kelamaan, Adele dan pacar barunya menaruh perasaan spesial.

Topik Terkait