img_title
Foto : British Vogue

IntipSeleb – Angelina Jolie menyebutkan perceraiannya dengan Brad Pitt membawa pengaruh buruk kepada kariernya. Akibat perceraian yang masih berlangsung itu, Angelina Jolie tidak bisa fokus menjadi seorang sutradara.

Walau demikian, Angelina Jolie berkorban demi anak-anaknya untuk tinggal di rumah yang berdekatan dengan Brad Pitt. Seperti apa kisah mereka? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Perceraian Hambat Karier

Pinterest
Foto : Pinterest

Sudah lima tahun sejak Angelina Jolie dan Brad Pitt mengumumkan perceraian mereka. Namun, keduanya masih ‘bergulat’ dalam sidang cerai dengan agenda perebutan hak asuh keenam anaknya. Hingga kini, Angelina dan Brad masih bersitegang di pengadilan soal hal itu.

Teranyar, Angelina Jolie secara terang-terangan membagikan perasaannya setelah bercerai dari Brad Pitt. Tanpa menutup-nutupi, aktris film Maleficent itu mengaku perpisahannya memperlambat kariernya sebagai sutradara film.

Tanpa menyebut nama Brad Pitt, aktris berusia 45 tahun menyampaikan perubahan di keluarganya membuatnya sulit untuk menjadi sutradara. Angelina Jolie harus mengalah untuk melakukan pekerjaan yang lebih singkat dan menghabiskan waktu di rumah bersama anak-anaknya.

Topik Terkait