img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Rapper Lil Mosey menjadi buronan setelah absen dari sidang di pengadilan atas kasus dugaan pemerkosaan. Rapper yang baru berusia 19 tahun itu didakwa dengan tuduhan pemerkosaan pada perempuan pada awal tahun lalu.

Sebelum diduga sebagai pelaku pemerkosaan, Lil Mosey telah mencicipi dinginnya jeruji besi karena kepemilikkan senjata api. Seperti apa kisahnya? Simak penjelasan selengkapnya.

Lil Mosey Didakwa Kasus Pemerkosaan

Pinterest
Foto : Pinterest

Nama Rapper Lil Mosey menduduki trending Google Amerika Serikat pada 23 April 2021 karena didakwa melakukan pemerkosaan di Washington, Amerika Serikat. Rapper yang tenar berkat lagu So Bad ini ini dituduh melakukan pemerkosaan tingkat dua.

Melansir TMZ, Lil Mosey yang baru berusia 19 tahun bersama temannya diduga memerkosa dua orang wanita di sebuah kabin pada Januari 2021 lalu. Atas kasus ini, Lil Mosey dijadwalkan untuk hadir dalam pengadilan pada Rabu, 21 April 2021 waktu setempat.

Namun, Lil Mosey tidak pernah muncul. Hal ini membuat otoritas setempat melayangkan surat perintah untuk penangkapannya setelah dia tidak hadir di pengadilan. Namun hingga kini, Lil Mosey belum muncul ke publik.

Topik Terkait