img_title
Foto : Instagram/@lamiscorner

IntipSeleb – Kendall Jenner selalu menjadi sorotan bagi publik. Bukan hanya dari karier modelnya yang cemerlang dan memiliki paras cantik, kehidupan mewah Kendall juga menarik untuk diikuti. Ia sering tampil dengan pakaian yang memiliki harga yang fantastis.

Tak hanya itu, Kendall juga memiliki barang-barang lain yang memiliki harga diluar akal. Misalnya saja sepasang sepatu yang memiliki harga Rp 140 juta. Namun, gayanya ini juga pernah ditiru oleh artis Indonesia yang sering terlihat menggunakan barang-barang mewah. Yuk intip gaya Kendall Jenner!

Sepatu Mewah

Sumber foto: thesun.com

Di tahun 2017, ketika dirinya menonton pertandingan basket LA Clippers melawan Memphis Grizzlies ia menjadi sorotan banyak orang. Ketika para penonton lainnya menggunakan pakaian sewajarnya, Kendall terlihat seperti bintang papan atas dengan gayanya yang mewah.

Dengan menggunakan turtleneck putih putih polos dan skinny ripped jeans, Kendall terlihat sangat cantik. Namun yang jadi perhatian adalah sepatu kerlap-kerlip berwarna perak yang mewah. Sepatu boots yang panjangnya mencapai selutut itu memiliki harga Rp140 juta dan bermerk Yves Saint Laurent .

Topik Terkait