img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb –  Serial Netflix Shadow and Bone sukses mencuri perhatian denganalur cerita fantasi yang dibumbui oleh sihir. Bahkan, Shadow and Bone menjadi salah satu serial Netflix yang paling ditunggu-tunggu pada tahun ini.

Mengisahkan seorang yatim piatu, Alina Starkov (Jessie Mei Li) yang tidak menyangka memiliki kekuatan sihir dan mampu mengalahkan kekuatan jahat. Bagaimana cara menonton serial Shadow and Bone? Yuk simak sinopsis beserta link nonton subtitle bahasa Indonesia!

Sinopsis Shadow and Bone

Pinterest
Foto : Pinterest

Netflix resmi merilis serial Shadow and Bone pada 23 April 2021 lalu. Serial ini mengusung tema fantasi hingga sihir di tengah latar dunia yang dilanda peperangan. Diambil dari adaptasi novel karya Leigh Bardugo, Shadow and Bone berhasil menjadi serial fantasi paling dinanti oleh penggemar.

Shadow and Bone mengangkat kisah seorang yatim piatu bernama Alina Starkov (Jessie Mei Li) yang tiba-tiba memiliki sihir dan bisa melepaskan energi luar biasa. Alina memiliki kekuatan untuk menciptakan cahaya yang bisa menjadi kunci untuk membebaskan negaranya dari Shadow Fold.

Memiliki kekuatan sihir, Alina Starkov bergabung dengan pasukan sihir elit bernama Grisha. Dengan kekuatan sihir, Grisha bertugas sebagai prajurit yang mampu memanipulasi elemen di sekitar mereka untuk dijadikan senjata. Hal ini membuat kehadiran Grisha sangat diperlukan di wilayah Kerajaan Ravka.

Topik Terkait