img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Willow Smith kembali menghebohkan publik belakangan ini. Lewat program Red Table Talk, putri Will Smith ini mengaku sebagai penganut Poliamori. 

Poliamori adalah sebuah bentuk hubungan yang melibatkan emosi dan perasaan cinta kepada lebih dari satu orang dalam waktu yang bersamaan. Mendengar kabar ini, sontak publik terkejut. Lantas, apa saja yang terjadi? Simak berikut ini. 

Akui Poliamori Sebagai Bentuk Ekspresi

youtube/et
Foto : youtube/et

Dalam unggahan wawancara bersama Red Table Talk, Willow Smith mengaku sebagai penganut Poliamori ke ibu dan neneknya. Jada Pinkett Smith selaku ibunya pun menanyakan alasan di balik pengakuan Willow Smith itu.

Willow menjawab kalau menganut Poliamori murni karena menginginkan sebuah bentuk hubungan sesuai dengan keinginannya. Dia juga mengatakan Poliamori sebagai bentuk kebebasan diri seseorang dalam mengekspresikan sebuah hubungan. Sebagai penganut paham ini, Willow tidak mau mengikuti alur yang dianggap sebagian orang benar.  

“Sebagai poliamori, saya merasa fondasi utamanya adalah bentuk kebebasan yang ingin kamu bentuk seperti yang kamu inginkan dan tidak menjadi monogami.  Cuma karena di sekitarmu mengatakan kalau itu adalah hal benar yang harus dilakukan,” ucap Willow dilansir IntipSeleb pada wawancara ET yang diunggah pada 29 April 2021. 

Topik Terkait