img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Bill Gates dan Melinda Gates resmi bercerai. Kabar perpisahan ini langsung diumumkan oleh Bill Gates melalui Twitter pribadinya. Keduanya memutuskan untuk berpisah setelah 27 tahun bersama.

Menyusul perceraian itu, kekayaan bersama hingga yayasan milik Bill Gates dan Melinda Gates menjadi sorotan. Seperti apa kisahnya? Simak penjelasan selengkapnya.

Bill Gates dan Melinda Gates Bercerai


Sumber foto: Vox

Kabar mengejutkan datang dari Bill Gates dan Melinda Gates. Keduanya tiba-tiba mengumumkan perceraian melalui akun Twitter Bill. Salah satu pasangan terkaya di dunia itu mengaku melewati berbagai pemikiran matang sebelum memutuskan untuk berpisah.

"Setelah banyak pemikiran dan banyak pekerjaan pada hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami," tulis Bill dan Melinda dilansir IntipSeleb dari Twitter @billgates pada Selasa, 4 Mei 2021.

Bill Gates dan Melinda Gates kemudian mengenang pernikahan mereka selama 27 tahun. Keduanya telah membesarkan tiga anak hingga membangun yayasan amal di seluruh dunia. Walau telah bercerai, Bill dan Melinda berjanji akan tetap bekerja sama untuk mengurus Gates Foundation.

Topik Terkait