img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Marvel merilis penampilan Angelina Jolie di film The Eternals. Penampilan Angelina Jolie sebagai karakter Thena membuat penggemar pangling sekaligus terpukau.

Penggemar ramai-ramai memberikan reaksi positif terhadap penampakan Angelina Jolie di film The Eternals. Lantas, seperti apa rupa penampilan terbaru Angelina Jolie? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Angelina Jolie Tampil Berbeda di Film The Eternals

Marvel
Foto : Marvel

Akhir-akhir ini Angelina Jolie menjadi sorotan setelah mengisyaratkan perceraiannya dengan Brad Pitt membuat kariernya terhambat. Sebelum pernyataan itu, Angelina dikabarkan memojokkan Brad Pitt karena dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga.

Kini, Angelina Jolie kembali mencuri perhatian. Bukan karena kisruh perceraian dengan Brad Pitt, melainkan penampilan terbarunya di film The Eternals. Aktris berusia 45 tahun itu muncul dalam video terbaru yang diunggah Marvel Cinematic Universe.

“Dunia mungkin berubah dan berkembang, tetapi satu hal yang tidak akan pernah berubah: kita semua adalah bagian dari satu keluarga besar,” tulis Marvel dilansir IntipSeleb melalui Twitter @Marvel yang diunggah pada 3 Mei 2021.

Topik Terkait