img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Madonna santai merokok saat tampil di video klip Snoop Dog berjudul Gang Signs. Madonna tampil sebagai kameo dan berakting seperti perempuan nakal.

Penampilan Madonna yang nakal di video klip Snoop Dog menuai ragam reaksi dari penggemar. Namun lagi-lagi, Madonna dikritik tidak tahu umur karena santai merokok. Seperti apa penampilan Madonna yang tuai kritik karena merokok? Simak artikel selengkapnya yuk!

Tampil ‘Nakal’ di Video Klip Snoop Dog

Instagram/madonna
Foto : Instagram/madonna

Madonna secara mengejutkan hadir di video klip Snopp Dogg berjudul Gang Signs. Bukan sebagai rekan duet, Madonna hanya muncul sebagai kameo. Walau terbilang cukup singkat, kemunculan Madonna dapat mengobati kerinduan penggemarnya.

Madonna tampil di sela-sela ketika Snopp Dogg sedang rap. Ia tampil mengenakan jaket lengan panjang berwarna ungu. Namun, penyanyi berusia 62 tahun itu tampil mengenakan lingerie hitam sebagai dalamannya. Terlihat renda-renda hitam yang menutupi dada Madonna.

Bukan hanya tampil nakal, Madonna juga santai merokok di video klip tersebut. Ia mengisap puntung rokok dan mengeluarkan asapnya. Sebelum merokok, Madonna terlebih dahulu menari seraya menunjukkan lekuk tubuhnya.

Topik Terkait