img_title
Foto : Instagram/kyliejenner

IntipSeleb – Kylie Jenner tampak berbeda saat menunjukkan wajahnya tanpa makeup. Adik dari Kendall Jenner ini secara berani memperlihatkan wajahnya saat melakukan sebuah pemotretan.

Namun, penggemar justru salah fokus kepada bibir Kylie Jenner. Sebagian bahkan menuduh Kylie telah melakukan operasi. Seperti apa penampilan Kylie Jenner tanpa makeup dan bikin pangling? Yuk simak artikel di bawah ini.

Tampil Tanpa Makeup

Instagram/kyliejenner
Foto : Instagram/kyliejenner

Kylie Jenner terkenal sebagai salah satu selebritis Hollywood dengan riasan di wajahnya. Ibu dari Stormy Webster ini seringkali terlihat memakai makeup dengan kesan bold sehingga tak sedikit publik yang mengklaim Kylie terlihat lebih tua daripada usia sebenarnya.

Namun kini, Kylie Jenner tampaknya mencoba hal baru. Ia secara mengejutkan membagikan potret wajahnya tanpa makeup. Wajah perempuan berusia 23 tahun tampak polos dan tidak terlihat sedikit makeup.

Dengan antusias, Kylie Jenner ingin menunjukkan di balik pemotretan Kylie Cosmetics. Tanpa makeup, Kylie terus-terusan tersenyum ke kamera dan tak sabar ingin menunjukkan penggemar pemotretan yang dilakukannya.

Topik Terkait