img_title
Foto : Twitter

IntipSeleb – Trailer perdana film Venom: Let There Be Carnage telah dirilis. Sony Pictures Entertainment memperlihatkan kehidupan Eddie Brock (Tom Hardy) yang sudah terbiasa dengan Venom. Namun, kemunculan Carnage (Woody Harrelson) mulai membuat kekacauan di kota.

Di sisi lain, film Venom: Let There Be Carnage ini disebut-sebut memiliki koneksi dengan film Spider-Man 3 yang diperankan Tobey Maguire. Lantas, seperti apa trailer perdana film Venom: Let There Be Carnage? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Trailer Film Venom: Let There Be Carnage Dirilis

YouTube/Sony Pictures Entertainment
Foto : YouTube/Sony Pictures Entertainment

Kesabaran penggemar menunggu trailer film Venom: Let There Be Carnage akhirnya terbayar. Sony Pictures Entertainment telah merilis trailer perdana dari film Venom 2 ini pada 10 Mei 2021. Film ini merupakan film kedua setelah film Venom pertama rilis pada tahun 2018 lalu.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 44 detik itu, film Venom: Let There Be Carnage menunjukkan sososk Eddie Brock (Tom Hardy) yang mulai terbiasa dengan keberadaan Venom di tubuhnya. Terlihat hubungan antara Eddie dan Venom mulai terjalin baik. Bahkan, Venom dengan senang hati membuat makanan untuk Eddie.

Namun ikatan atara Eddie Brock dan Venom terganggu oleh kemunculan Cletus Kasady (Woody Harrelson). Cletus muncul sebagai seorang pembunuh berantai psikotik gila. Namun, Cletus rupanya merupakan ‘rumah’ dari symbiote alien pembunuh bernama Carnage.

Topik Terkait