img_title
Foto : Instagram/jamesfrancoofficial

IntipSeleb – Seth Rogen buka suara terkait kasus pelecehan yang dilakukan oleh James Franco. Pria berumur 39 tahun itu secara tegas mengatakan tidak akan mau bekerja lagi bersama James Franco. 

Diketahui sebelumnya James Franco terseret kasus pelecehan dengan anak di bawah umur. Lantas, bagaimana kelanjutan hubungan James dengan Seth? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Seth Rogen Enggan Bekerja Sama Lagi dengan James Franco

instagram/jamesfrancoofficial
Foto : instagram/jamesfrancoofficial

Seth Rogen mengatakan ke publik bahwa dia sudah tidak mau lagi bekerja sama dengan James Franco. Bahkan secara gamblang, dia tidak mau terlibat sama sekali dengan pelaku pelecehan di bawah umur itu. 

Pemain Neighbors ini juga mengatakan menyesal ketika dulu mengatakan ke publik akan terus membela James Franco dan bekerja bersama saat dituduh melakukan pelecehan seksual. Seth merasa bahwa hubungannya dengan James sudah dapat dipastikan berakhir karena dia tidak membela perilaku pelecehan dalam bentuk apapun.

“Saya melihat kembali wawancara saya pada tahun 2018 yang memberikan komentar akan tetap bekerja sama dengan James, dan kenyataannya adalah saya belum (bekerja sama) dan tidak akan melakukan itu lagi, saya bisa mengatakan, itu akan mengubah banyak hal dalam hubungan kita,” tutur Seth dilansir IntipSeleb pada wawancanya bersama The Sunday Times, 10 Mei 2021. 

Topik Terkait