img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Acara talkshow The Ellen DeGeneres Show yang dipandu Ellen Degeneres menghebohkan publik usai mengumumkan akan berakhir setelah mengudara selama 18 tahun. Diketahui acara tersebut berakhir pada musim ke-19 tahun 2022. 

Ellen DeGeneres mengatakan bahwa sudah saatnya mengakhiri acara tersebut. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

The Ellen DeGeneres Tamat

pinterest
Foto : pinterest

Ellen DeGeneres selaku host dalam acara The Ellen DeGeneres Show mengonfirmasi akan mengakhiri acara yang sudah dia bawakan selama 18 tahun lamanya. Dia bahkan menolak untuk menandatangani kontrak selama 4 tahun. Wanita berusia 63 tahun itu mengatakan hanya akan melanjutkan acara selama satu tahun saja dan berakhir pada musim ke-19.

“Hari ini saya akan mengumumkan bahwa musim selanjutnya, musim ke-19 akan menjadi musim terakhir saya, mereka ingin saya menandatangani kontrak selama empat tahun lagi dan saya katakan saya akan bergabung mungkin untuk satu tahun saja,” kata Ellen dilansir IntipSeleb pada Youtube The Ellen Show yang diunggah 13 Mei 2021. 

Dalam unggahan video youtubenya, Ellen mengatakan acara yang dia pandu selama 18 tahun telah mengubah hidupnya. Bahkan, dia dengan tegas menyatakan acara tersebut merupakan pengalaman terbaik selama hidupnya. 

Topik Terkait