img_title
Foto : Screenrant

IntipSeleb – Gal Gadot menerima kecaman keras setelah mengomentari konflik antara Israel dan Palestina. Ia secara khusus mengaku khawatir dan menyatakan Israel merupakan negara yang berhak untuk hidup aman.

Pernyataan Gal Gadot di tengah konflik Israel dan Palestina menuai kontroversi. Tak sedikit pula yang meminta Gal mundur dari perannya sebagai Wonder Woman. Seperti apa kisahnya? Simak penjelasan selengkapnya.

Ungkap Israel Berhak Bebas dan Sebut Palestina Sebagai Tetangga

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Gal Gadot menimbulkan kontroversi setelah ikut berkomentar soal perseteruan yang terjadi antara Israel dan Palestina. Aktris yang merupakan warga negara Israel ini mengaku patah hati dan menyebutkan negaranya sedang berperang. Gal Gadot juga khawatir terhadap situasi di Israel.

Bukan hanya itu, Gal Gadot menyebutkan kisruh Israel dan Palestina merupakan lingkaran setan. Ia mengklaim Israel berhak menjadi negara yang bebas. Namun, Gal Gadot justru tidak menyebut Palestina. Ia malah menuliskan kata ‘Tetangga’ di cuitannya.

“Hatiku hancur. Negaraku sedang berperang. Aku khawatir terhadap keluargaku, teman-temanku dan masyarakat. Ini merupakan lingkaran setan yang berlangsung terlalu lama. Israel berhal hidup sebagai negara bebas dan ama. Tetangga kami juga berhak mendapatkan hal yang sama,” tulisnya dilansir IntipSeleb dari Twitter @GalGadot yang diunggah pada 12 Mei 2021.

Topik Terkait