X

IntipSeleb – Andrea Meza, Miss Mexico menyabet gelar sebagai Miss Universe 2020. Andrea menjadi juara setelah berhasil mengalahkan Miss Brazil, Julia Gama dan Miss Peru, Janick Maceta Del Castillo.

Dengan status sebagai Miss Universe 2020, Andrea Meza bertekad untuk mengubah standar kecantikan dunia. Namun rupanya, Andrea justru memiliki gelar di bidang studi didominasi oleh pria. Lantas, siapakah sosoknya? Yuk simak profil Andrea Meza di bawah ini!

Miss Universe 2020

img_title
Foto : Instagram/andreamezamx

Kontes kecantikan Miss Universe 2020 telah menunjuk Andrea Meza, Miss Mexico sebagai pemenangnya. Keputusan ini telah resmi disampaikan saat grand final Miss Universe 2020 di Seminole Hard Rock Hotel & Casino, Hollywood, Florida. Andrea berhasil mengalahkan Miss Brazil, Julia Gama dan Miss Peru, Janick Macte Del Castillo untuk menjadi Miss Universe 2020.

Mahkota Miss Universe 2020 disematkan kepada Andrea Meza setelah pengumuman. Miss Universe 2019, Zozibini Tunzi menyematkan mahkota tersebut ke kepala Andrea Meza. Sementara perempuan berusia 26 tahun itu tampak tidak bisa menahan haru dan antusias saat resmi menyandang ratu kecantikan sejagat tahun 2020 itu.

Berita Terkait :

Saksikan Juga