img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Ariana Grande diam-diam telah menikah dengan kekasihnya, Dalton Gomez. Pernikahan ini digelar secara rahasia di kediaman mewah Ariana Grande.

Bukan hanya itu, pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez sangat tertutup dan hanya dihadiri beberapa orang saja. Seperti apa detail pernikahan Ariana Grande? Yuk simak artikel di bawah ini.

Menikah Diam-diam

Pinterest
Foto : Pinterest

Kabar bahagia datang dari Ariana Grande. Pelantun lagu God is Woman itu baru saja menikah dengan sang kekasih, Dalton Gomez. Melansir TMZ, Ariana dan Dalton resmi menjadi pasangan suami istri pada pekan lalu, Mei 2021. Namun tampaknya, Ariana dan Dalton melangsungkan pernikahan secara diam-diam. Tidak ada unggahan berupa foto pernikahan di media sosial pribadi miliki penyanyi berusia 27 tahun ini.

Pihak Ariana Grande telah mengkonfirmasi kabar pernikahan ini. Ariana dan Dalton Gomez memang telah mengikat janji suci dalam sebuah upacara pribadi. Keduanya menikah di upacara yang intim hanya dengan dihadiri 20 orang. Walau demikian, Ariana Grande dan Dalton Gomez sangat berbahagia. Kedua keluarga mereka juga turut senang atas pernikahan ini.

“Mereka telah menikah. Itu (upacara) kecil dan intim, kurang dari 20 orang (tamu undangan). Ruangannya penuh dengan kebahagiaan dan rasa cinta. Pasangan itu dan kedua keluarganya tidak bisa lebih bahagia,” ungkap perwakilan Ariana Grande dilansir IntipSeleb dari People pada Selasa, 18 Mei 2021.

Topik Terkait