X

IntipSeleb – Kontes Miss Universe 2020 telah usai. Andrea Meza, Miss Mexico telah dinobatkan sebagai Miss Universe 2020 setelah mengalahkan 73 kontestan dari berbagai negara. Andrea Meza tampak terkejut, terharu, sekaligus bahagia saat dipasangkan mahkota ‘ratu sejagat’ oleh Miss Universe 2019, Zozibini Tunzi.

Bukan hanya Andrea Meza sebagai pemenang Miss Universe 2020 yang mencuri perhatian. Top 10 dari Miss Universe 2020 juga tidak luput dari sorotan publik. Lantas siapa sajakah top 10 dari Miss Universe 2020? Yuk kita ulik satu per satu.

Maria Thattil, Miss Australia


SUmber foto: Newsweek

Maria Thattil berhasil masuk ke toip 10 Miss Universe 2020. Ia merupakan pendiri, pembicara, profesional perusahaan, pencipta digital, dan aktivis untuk inklusivitas, kesetaraan, dan pemberdayaan di Australie. Perempuan berusia 28 tahun ini juga anggota Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB) Asosiasi Australia, bekerja sebagai duta amal SisterWorks, dan sukarelawan untuk Mission Australia.

Ivonne Cerdas, Miss Costa Rica


Sumber foto: Newsweek

Ivonne Cerdas merupakan seorang perempuan berusia 28 tahun dan seorang insinyur perangkat lunak yang bekerja sebagai Analis Solusi di Intel Corporation. Ia juga fokus untuk memberikan bantuan kepada anak-anak penderita sumbing langit-langit berpenghasilan rendah.

Berita Terkait :

Saksikan Juga