img_title
Foto : ImdB

IntipSeleb – Film Wrath of Man yang dibintangi oleh Jason Statham menjadi sorotan publik belakangan ini. Pasalnya, akting Jason dalam film ini menuai banyak pujian. 

Disutradarai oleh Guy Ritchie, nyatanya film Wrath of Man terinspirasi dari film yang berjudul Cash Truck yang berasal dari Prancis pada 2004.

Film Wrath of Man mengisahkan tentang seorang supir truk yang ingin melakukan aksi balas dendam. Lantas, bagaimana cerita sebenarnya dari Wrath of Man? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Sinopsis Wrath of Man

youtube/mgm
Foto : youtube/mgm

Film ini diawali dengan seorang penjaga baru yang bekerja di perusahaan truk lapis baja. Dia dipanggil dengan sebutan H (Jason Statham). Suatu saat H diberikan tugas untuk memindahkan uang jutaan dollar AS ke Los Angeles. Pekerjaan ini harus dilakukan setiap minggunya. 

Namun, dalam lingkungan kerjanya, H dianggap sebagai sosok yang misterius dan juga pendiam. Apalagi, mimik muka H seringkali membuat kesal sesama rekan kerja dalam perusahaan. Mereka terkadang menganggap remeh pria dengan ciri khas kepala botaknya itu. 

Topik Terkait