img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Billboard Music Awards 2021 telah resmi digelar pada Minggu, 23 Mei 2021 waktu Amerika Serikat. Acara bergengsi di bidang musik ini merupakan penghargaan berdasarkan lagu atau album yang masuk ke tangga lagu Billboard selama setahun terakhir.

Perhelatan BBMAs 2021 ini digelar di Microsoft Theater, Los Angeles. Nick Jonas bertugas sebagai pembawa acara Billboard Music Awards 2021 ini. Untuk penampilan, beragam penyanyi serta grup akan menghiasi panggung BBMA 2021. Mulai dari BTS, Bad Bunny, DJ Khaled, H.E.R dan masih banyak lagi akan menyuguhkan penampilan fantastis.

Selain penampilan yang menjadi sorotan, busana yang dikenakan deretan selebriti di red carpet Billboard Music Awards 2021 juga membuat penasaran. Doja Cat, Priyanka Chopra, hingga Megan Fox tampil berani dengan mememarkan lekuk tubuh mereka. Yuk simak deretan busana unik dan mewah dalam BBMAs 2021!

Bad Bunny

bad bunny
Sumber foto: Eonline

Bad Bunny tidak pernah mengecewakan penggemar dalam memperlihatkan busana yang dipakainya dalam setiap acara formal. Pada Billboard Music Awards 2021, Bad Bunny tampil elegan dan kesan bad boy dengan mengenakan pakaian serba hitam, lengkap dengan jaket kulit. Namun, sepatu Bad Bunny lah yang menarik perhatian. Ia mengenakan sepatu berwarna putih dan merah dan diujungnya berbentuk segitiga. Unik ya?

Kehlani

Topik Terkait