img_title
Foto : We Talk Film

IntipSeleb – Film Army of the Dead yang disutradarai oleh Zack Synder telah resmi dirilis di Netflix. Film yang mengisahkan misi rahasia dan mematikan Scott Ward (Dave Bautista) untuk mencuri uang bernilai fantastis di sebuah kasino.

Namun aksi Scott Ward tidak berjalan mulus karena serangan Zombie dan tantangan yang membahayakan nyawa. Lantas, bagaimana cara menonton film Army of the Dead? Yuk simak artikel di bawah ini.

Sinopsis Army of the Dead

Netflix
Foto : Netflix

Usai menggarap film Justice League Synder’s Cut, Zack Synder kembali unjuk gigi dengan merilis film Army of the Dead. Film ini merupakan film yang mengisahkan upaya manusia bertahan hidup dalam teror zombie. Sebelumnya, Zack telah menggarap Dawn of the Dead yang rilis pada tahun 2004.

Film Army of The Dead diawali dengan sebuah mobil militer dari Area 51 yang tertabrak dengan mobil di jalan raya. Usut punya usut, mobil militer tersebut membawa pasukan zombie yang langsung menyerang manusia dan menyebarkan infeksi sampai ke kota Las Vegas.

Kota Las Vegas kini dipenuhi dengan zombie dan beberapa manusia yang bertahan hidup. Scott Ward (Dave Bautista) merupakan mantan tentara pembasmi zombie. Ia berusaha untuk bertahan hidup dengan berjualan burger di tengah teror zombie.

Topik Terkait