img_title
Foto : Instagram/elliotpage

IntipSeleb – Elliot Page makin berani menunjukkan perubahannya usai memutuskan mengubah kelaminnya dari wanita ke pria. Pemilik nama asli Ellen Page itu bahkan tak segan-segan bertelanjang dada dan menunjukkan sixpack.

Penampilan perdana Elliot Page bertelanjang dada usai menjadi transgender mengundang banyak reaksi. Sebelumnya, ia juga sempat membahas tentang operasi kelamin yang dilakukannya. Seperti apa penampilan berani Elliot Page? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Elliot Page Bertelanjang Dada Usai Jadi Transgender

Instagram/elliotpage
Foto : Instagram/elliotpage

Elliot Page atau sebelumnya Ellen Page semakin gencar memperlihatkan perubahan penampilan dan kehidupannya pasca mengumumkan menjadi transgender pada Desember 2020 lalu. Pemeran Vanya Hargreeves dalam serial Umbrella Acamdemy itu kini memperlihatkan penampilan dada bidangnya setelah berubah kelamin dari wanita ke pria.

Melalui Instagram pribadinya @elliotpage, Elliot Page membagikan foto saat memakai celana renang berwarna merah. Dengan bangga dan tersenyum, aktor berusia 34 tahun itu memperlihatkan dada bidang serta tubuh sixpack miliknya.

Elliot Page tampaknya sedang bersiap-siap menyambut musim panas untuk melakukan olahraga berenang. Bukan hanya memakai celana renang, Elliot juga mengenakan kacamata hitam dan dipadukan dengan topi dengan warna senada. Dada bidang Elliot juga terdapat kalung yang menambahkan kesan maskulin.

Topik Terkait