img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Megan Fox dan Machine Gun Kelly menarik perhatian saat hadir dalam Billboard Music Awards 2021. Keduanya tampil sangat intim seraya memamerkan busana mewah di salah satu ajang bergengsi di bidang musik tersebut.

Bahkan, Megan Fox dan Machine Gun Kelly makin berani dan liar dengan memperlihatkan pose tak senonoh. Posisi tangan Megan Fox juga dirasa meresahkan oleh sebagian publik. Mengapa demikian? Yuk simak artikel di bawah ini.

Tampil Liar dan Intim di BBMAs 2021

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Pergelaran Billboard Music Awards 2021 telah dilaksanakan pada 23 Mei 2021 waktu Amerika Serikat. Acara penghargaan musik ini digelar di Microsoft Theater, Los Angeles dengan Nick Jonas sebagai pembawa acara BBMAs 2021. Machine Gun Kelly (MGK) turut hadir membawa Megan Fox sebagai kekasihnya.

Dalam red carpet BBMAs 2021, Megan Fox dan Machine Gun Kelly memperlihatkan kemesraanya. Megan mengenakan gaun seksi hitam transparan yang memperlihatkan sebagian tubuh dan payudaranya. Sementara, MGK tampil elegan dengan jas hitam, kemeja putih, dan celana hitam panjang.

Pasangan kekasih ini pun memberikan pose-pose panas di red carpet Billboard Music Awards. Machine Gun Kelly sempat memegang paha Megan Fox. Seolah tak mau kalah, Megan Fox bahkan sempat meraba alat kelamin pacar brondongnya.

Topik Terkait