img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Penampilan terbaru Elliot Page pasca menjadi transgender membuat heboh. Pemilik nama asli Ellen Page itu dengan bangga bertelanjang dada dan memamerkan sixpack di tubuhnya. Dengan tersenyum, Elliot menyatakan bangga mengubah jenis kelaminnya dari wanita ke pria.

Bukan hanya Elliot Page yang berubah drastis setelah menjadi transgender, beberapa selebritis Barat juga mengalami hal serupa. Mulai dari Caitlyn Jenner hingga Laverne Cox. Lantas, siapa sajakah sisanya? Yuk kita ulik satu per satu.

Laverne Cox

laverne cox
Sumber foto: Yahoo

Laverne Cox terlahir sebagai pria. Namun ia memutuskan untuk menjadi transgender dan menyebarkan kabar itu pada tahun 2014. Kala itu, Laverne sudah menjadi salah satu artis di dunia akting Hollywood. Aktris serial Orang Is the New Black ini mengaku sempat kepikiran bunuh diri karena tekanan homophobic di lingkungannya.

Setelah menjadi transgender, Laverne Cox memanjangkan rambutnya. Ia juga diduga melakukan operasi payudara dan bokongnya. Laverne menyatakan dirinya sebagai wanita merupakan jati diri seutuhnya.

Chaz Bono

Topik Terkait