img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Film Cruella yang diperankan oleh Emma Stone berhasil menarik perhatian publik. Pasalnya, peran antagonis Emma Stone tampil memukau dan banjir pujian. 

Wanita berusia 32 tahun itu juga mengatakan menyukai peran jahatnya sebagai Cruella de Vil. Bahkan, dia sampai mempelajari beberapa hari belakangan untuk memerankan dua sisi karakter yang berbeda dalam satu tokoh. Lantas, apa saja yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Nikmati Peran Jahat dalam Film Cruella

Walt Disney Studios
Foto : Walt Disney Studios

Emma Stone diketahui menikmati perannya sebagai orang jahat dalam film Cruella. Bahkan, saat pertama kali dia berada dalam lokasi syuting, artis berusia 32 tahun ini kerap mengambil foto selfie-nya dengan dandanan Cruella de Vil. 

Film Cruella sendiri memunculkan dunia era 1970-an. Oleh sebab itu, diketahui kostum untuk Emma Stone dalam filmnya itu mempunyai 47 kostum yang berbeda-beda. 

Melihat banyak pilihan kostum, Emma Stone tampak tak mampu menahan kesenangannya dalam menikmati peran jahat dalam film Cruella. Bahkan, dia sempat ingin mencuri salah satu kostum tersebut. Namun, aksinya itu tidak dilakukan. 

Topik Terkait